Koramil 02/Banjarsari Bersama Polsek Banjarsari Serta Anggota HIPAKAD Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Koramil 02/Banjarsari Bersama Polsek Banjarsari Serta Anggota HIPAKAD Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Media Unit 1
Jumat, 05 April 2024

Surakarta - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama Polsek Banjarsari serta anggota HIPAKAD  Cabang Surakarta membagikan bungkusan Takjil bertempat di jln. Kartini (depan Polsek Banjarsari) kelurahan Timuran kecamatan Banjarsari, Kamis (04/04/2024).

Serka Danang Anggota Koramil 02/Banjarsari yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan kegiatan bagi - bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dan untuk membangun semangat serta motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

"Di samping itu , juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang."tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Sutarso (Kanit Lantas Polsek Banjarsari), Serka Danang (Babinsa Timuran), Serka Daniel dan Serda Sugiyanto (Babinsa Keprabon), Aiptu Sumarsono (piket Polsek Banjarsari), Bripka Sumarno (Babhinkamtibmas Timuran), Ibu Yuyun Atmaja (Ketua HIPAKAD Surakarta)
7. Ibu Wiwik (Penasehat HIPAKAD Surakarta), Bapak Wenny ( Sekretaris HIPAKAD Banjarsari) serta Anggota HIPAKAD Surakarta.

Penulis : Arda 72