Akhiri Masa Jabatannya, Asops Danpasmar 3 Laksanakan Memorandum

Akhiri Masa Jabatannya, Asops Danpasmar 3 Laksanakan Memorandum

Media Unit 1
Senin, 15 April 2024


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Asisten Operasi Pasmar 3 melaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan di ruang rapat Sops Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (14/04/2024).

Memorandum tersebut, diawali dengan paparan oleh Asops Danpasmar 3 Kolonel Mar James Munthe, M.Tr.Hanla., M.M., dengan tujuan untuk memberikan gambaran situasi, serta bahan masukan kepada penjabat baru, sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggungjawaban pejabat yang lama, tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatannya.

Lebih lanjut, setelah penyampaian paparan, pejabat baru memperkenalkan diri kepada anggota Staf Operasi Pasmar 3 serta dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum dari Kolonel Mar James Munthe, M.Tr.Hanla., M.M., kepada Letkol Mar Dwi Hartono, M.Tr.Opsla.

"Terima kasih kepada seluruh Staf Operasi Pasmar 3 yang telah membantu melaksanakan tugas yang diminta oleh pimpinan dalam hal ini Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., mohon maaf jika selama menjabat ada tindakan atau perkataan yang tidak berkenan, tetap setia dan mendukung penuh Letkol Mar Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., yang akan menjabat sebagai Asops Danpasmar 3 yang baru agar dapat bekerja lebih maksimal dalam mendukung tugas Danpasmar 3," ujar Kolonel Mar James Munthe.

Lkn