DANYONMARHANLAN X MENGIKUTI KEGIATAN PANEN SERENTAK DAN KETAHANAN PANGAN TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2024

DANYONMARHANLAN X MENGIKUTI KEGIATAN PANEN SERENTAK DAN KETAHANAN PANGAN TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2024

Media Unit 1
Rabu, 10 Juli 2024



TNI AL, Dispen Kormar Jayapura, Rabu (10/07/2024). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir M. Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Devi Kristian mengikuti kegiatan Panen Serentak dan Ketahanan Pangan yang dilaksanakan serentak dijajaran TNI Angkatan Laut secara Video Conferenre (Vicon) bertempat di Tanjung Elmo, Kampung Asei, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua.

Kegiatan yang dipimpin Komandan Lantamal X Brigjen TNI Marinir Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla dan dihadiri Forkopimda Jayapura diawali dengan sambutan Danlantamal X dilanjutkan dengan penyebaran bibir ikan dan panen ikan hasil program ketahanan pangan. 

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Marinir Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa program ketahanan pangan merupakan program yang ditujukan guna mendukung ketersediaan bahan pangan. Disisi lain program ini juga membantu masyarakat sekitar dalam mengembangkan usaha di bidang ketahanan pangan.

"Semoga dengan program ketahanan pangan ini, kedepannya dapat menciptakan ketersediaan pangan yang tercukupi dan membantu usaha masyarakat sekitar dalam mengembangkan usahanya", tambahnya.

L.I.79