Kapolri Buka Kemala Run Di ICE BSD

Kapolri Buka Kemala Run Di ICE BSD

Media Unit 1
Minggu, 09 Juni 2024

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., membuka acara Kemala Run 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (9/6). 

Dalam kegiatan tersebut Kapolri turut didampingi oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, serta jajaran Pejabat Utama Mabes Polri. Gelaran yang merupakan rangkaian dari Tour Of Kemala ini diikuti oleh 10.000 peserta yang turun pada nomor perlombaan Half Marathon 21K, 10K, 5K, Kids Dash, dan non-lomba untuk kaum disabilitas. 

Ketua Panitia Kemala Run 2024 Ny. Winta Wahyu Widada menuturkan bahwa jalur yang dilalui oleh para peserta telah terverifikasi secara internasional oleh Association of Internasional Marathons and Distance Races (AIMS). 

"Harapan kita animo masyarakat tentang olahraga ini sangat besar jadi kita harapkan tahun-tahun mendatang akan melaksanakan program-program untuk olahraga selanjutnya, apakah itu Kemala Run atau bisa juga dengan cabang olahraga lain misal tenis, bola voli, kita bisa adakan di bawah wadah Tour of Kemala," tutur Ketua Panita Kemala Run 2024.

L.I