Puncak Peringatan HUT Yonmarhanlan VI Makassar Berlangsung Meriah.

Puncak Peringatan HUT Yonmarhanlan VI Makassar Berlangsung Meriah.

Media Unit 1
Selasa, 21 Mei 2024



TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Rangkaian kegiatan HUT Yonmarhanlan VI Makassar Yang Ke-23 telah selesai dengan Puncak Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Bersama prajurit dan penyerahan Hadiah untuk pemenang perlombaan di Lapangan Apel Yonmarhanlan VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar, Selasa (21/05/2024).

Lomba dalam rangka HUT Yonmarhanlan VI yang terdiri dari olahraga umum dan militer, dilaksanakan oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan VI juga diikuti oleh Jalasenastri. Sebelum melakukan penyerahan Hadiah, dilaksanakan Senam Aerobik dan jalan sehat mengelilingi Mako Lantamal VI Makassar, dan dilanjutkan dengan Lomba terakhir yaitu lomba Dance Antar kompi Ibu Jalasenastri, kemudian diikuti dengan Penyerahan Hadiah.

Turut Hadir Danlantamal VI Makassar yang diwakili oleh Wadanlantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino dalam sambutannya menyampaikan "selamat ulang tahun, semoga Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI terus menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban". Setelah memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pemberian hadiah secara bergilir sesuai kategori perlombaan dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr. Opsla menyampaikan harapannya agar kita semua bisa menjalin hubungan baik secara kekeluargaan, komunikasi, dan silaturahmi, sehingga terciptanya kekeluargaan antara kita semua.

L.I