Temu Kangen Lintas Generasi C1-2 Remaja Slamet Riyadi dan Puput Kobame

Temu Kangen Lintas Generasi C1-2 Remaja Slamet Riyadi dan Puput Kobame

Media Unit 1
Senin, 10 Juni 2024

Sukoharjo - Bertempat di Koperasi Kandang Menjangan Grup 2-Kopassus, Kartasura. Sukoharjo, paguyuban anak-anak Komando Baret Merah (Kopassus) menggelar kegiatan silaturahmi dan temu kangen yang diikuti oleh 60 orang peserta, Minggu (09/06/2024).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Pasi Komsos Staf Teritorial Korem 074/Warastratama Mayor Cpm Edi Nuryanto S.Pd. Pasi Komsos KOREM 074/Wrt

Bapak Heru Suwignyo selaku ketua paguyuban anak-anak komanda baret kerah yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan kegiatan temu kangen ini diikuti anak-anak komando baret merah dari era angkatan 1970-an sampai dengan tahun 2024.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan jiwa korsa serta silahturahmi bagi anak-anak komando baret merah."tuturnya.

"Putra dan putri anak baret merah tersebar di seluruh pelosok namun bisa berkumpul di grup-2 Kopassus Kandang Menjangan ini untuk mengadakan temu kangen serta menjalin silahturahmi."imbuhnya.

Mayor CPM Edi Nuryanto Spd jg menegaskan "Kegiatan ini sangatlah bagus untuk memupuk persaudaraan sehingga tidak putus hubungan silahturahmi dari anak-abak baret merah yang sudah purna tugas ataupun yang masih aktif berdinas."pungkasnya.

Penulis : Arda 72