Diduga Adanya Pembiaran APH Terhadap Merajalelanya Mafia Penampungan CPO dan INTI

Diduga Adanya Pembiaran APH Terhadap Merajalelanya Mafia Penampungan CPO dan INTI

Media Unit 1
Kamis, 16 Mei 2024

Bengkalis, Mediaunit-1.com - Banyak pemberitaan terkait dugaan merajalelanya mafia penampungan CPO (Cruidepom oil) dan INTI (Biji Sawit yang belum diolah menjadi CPO) di Kabupaten Bengkalis Riau sungguh sangat disayangkan, dinilai belum ada tindakan dari pihak APH (Aparat Penegak Hukum) Di Riau pada beberapa Tahun ini. 

Diduga sejumlah para mafia CPO dan INTI Sawit Ilegal telah merajalela disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya disepanjang Jalan Lintas Duri. -  Simpang Bangko Kecamatan Bathinsolapan Kabupaten Bengkalis Riau.  

Dinilai kebebasan para mafia ini bukan cerita baru lagi di Kalangan Masyarakat luas, bahkan telah mencuat kepermukaan melalui beberapa media cetak dan media online, seiring dengan berjalannya waktu kurang lebih sekitar menelan Dua tahun lamannya berita mafia CPO dan INTI sawit ilegal ini mencuat hingga diterbitkannya kembali berita ini. Kamis, (16/05/2024).

Dengan adanya beberapa pemberitaan terkait dengan itu sebenarnya sangat menguntungkan sekali bagi pihak APH untuk menindak lanjuti kebenarannya, setelah itu pihak APH juga bisa dimuat kedalam berita pres rilisnya agar bisa diketahui banyak orang, sehingga masyarakat luas bisa menilai bahwa Pihak APH mampu bertindak positif dan memberantas Para Mafia CPO dan INTI Sawit Ilegal tersebut, dengan demikian tidaklah menjadi pembicaraan dikalangan lapisan masyarakat.