Danyonmarhanlan ll Dampingi Bupati Tanah Datar Tinjau dan Distribusikan Bantuan Korban Bencana Alam

Danyonmarhanlan ll Dampingi Bupati Tanah Datar Tinjau dan Distribusikan Bantuan Korban Bencana Alam

Media Unit 1
Minggu, 19 Mei 2024


TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll  Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., mendampingi Bupati Tanah Datar Bpk. Eka Putra, S.E., M.M., mendistribusikan bantuan logistik yang berlokasi di Batipuh Baruah, Kec. Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (19/05/2024).

Sesampainya di lokasi, rombongan berdialog dan berinteraksi langsung dengan warga yang terdampak longsor guna mendengar keluh kesah warga serta mengetahui kebutuhan mendesak yang harus segera terpenuhi. 

Bupati Tanah Datar. Eka Putra, S.E., M.M. berharap masyarakat yang terkena dampak banjir dapat bersabar, dirinya selaku Pemerintah tidak akan tinggal diam dan akan terus berupaya memberikan perhatian dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

Pada akhir kunjungannya, Bupati Tanah Datar mengimbau agar masyarakat tetap selalu berdoa dan waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi berupa angin kencang dan hujan lebat yang berpotensi menyebabkan terjadinya bencana banjir, banjir bandang, tanah longsor maupun bencana alam lainnya.

L.I