Danyonif 4 Marinir Berikan Tantangan Prajurit Petarung Muda Yonif 4 Marinir

Danyonif 4 Marinir Berikan Tantangan Prajurit Petarung Muda Yonif 4 Marinir

Media Unit 1
Jumat, 31 Mei 2024



TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago pimpin upacara penerimaan Tamtama Remaja (Taja) angkatan 43/1 tahun 2024, bertempat di Kolam Renang Kopda Mar Anumerta Susandi  Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (31/05/2024).

Sejumlah 20 petarung muda Yonif 4 Marinir yang terdiri dari 20 personel Tamtama Remaja (Taja) Angkatan 43/1 siap memperkuat Batalyon Infanteri 4 Marinir. 

Sebelum dilaksanakan acara penerimaan sebagai prajurit Yonif 4 Marinir Tamtama Remaja (Taja) telah melaksanakan tradisi perkenalan (Orientasi) di lingkungan Brigade  Infanteri 1 Marinir dan pelaksanaan renang militer.

"Petarung muda Yonif 4 Marinir sudah melaksanakan orientasi dan berhasil menyelesaikan tantangan renang militer dengan jarak 50 meter, mentalmu sudah bagus kamu sudah menyelesaikan tantangan dan selamat bagi Tamtama Remaja (Taja) angkatan 43/1 tahun 2024 bergabung di jajaran Yonif 4 Marinir, hadapi semua dengan penuh semangat dan rasa bangga  jadilah prajurit tangguh untuk menghadapi tugas yang diberikan dimasa yang akan datang",Tegas Danyonif 4 Mar.

L.I