Danyonmarhanlan Vl Beserta Perwira Ikuti Pengarahan Danpasmar 2 dan Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri

Danyonmarhanlan Vl Beserta Perwira Ikuti Pengarahan Danpasmar 2 dan Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri

Media Unit 1
Selasa, 16 April 2024



TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka Apel Khusus dan Halal Bihalal, Komandan Yonmarhanlan Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla mengikuti pengarahan Komandan Pasmar 2 kepada Perwira dan istri yang dilaksanakan di ruangan rapat Mako Yonmarhanlan Vl, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Selasa (16/04/2024)

Pengarahan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla yang didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian Muhammad Nadir kepada jajaran Perwira Pasmar 2 dan istri secara tatap muka dilaksanakan di Gedung Indoorsports Bumi Karang Pilang dan diikuti secara Video Conference (Vicon) oleh Perwira dan istri satuan Yonmarhanlan VI, Yonmarhanlan VII, Yonmarhanlan VIII dan Yonmarhanlan XIII. 

Dalam sambutannya Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian Muhammad Nadir menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan Halal Bihalal Jalasenastri Korcab Pasmar 2 yang sangat spesial karena dapat didampingi oleh para suaminya dan menyampaikan bahwa kegiatan organisasi Jalasenastri untuk lebih menitik beratkan kepada kegiatan sosial, pada kesempatan tersebut ketua Korcab mengingatkan kembali bahwa sebagai Jalasenastri kita harus komitmen sebagai istri seorang perwira. 

Komandan Pasmar 2 dalam arahannya pada kegiatan tatap muka tersebut masih dalam nuansa Idul Fitri menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan bernilai ibadah disisi Allah SWT, pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa sebagai seorang istri prajurit TNI Angkatan Laut harus siap dengan konsekuensi sebagai seorang istri dalam organisasi Jalasenastri, dalam kegiatan tersebut Danpasmar 2 sebagai pembina Jalasenastri Korcab Pasmar 2 melaksanakan tanya jawab kepada perwakilan ranting dan cabang Jalasenastri Pasmar 2 serta berpesan seluruh prajurit dan Jalasenastri agar selalu menjaga Keharmonisan dalam keluarga.

Editor/Lukman inaku 
Pewarta/Ilham Moputy