Antisipasi Kejahatan Malam, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Dan Sambang Warga.

Antisipasi Kejahatan Malam, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Dan Sambang Warga.

Sabtu, 02 Maret 2024


Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT ll Aipda Mustopa melaksanakan patroli malam dan sambang warga dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing terutama saat malam hingga dini hari, Sabtu (02/03/2024).

Patroli malam ini juga dilaksanakan dengan tujuan agar terciptanya rasa aman bagi warga masyarakat, dengan adanya kegiatan patroli malam ini diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi di malam hari.

Pada kesempatan itu juga, Personil Polsek Cikijing tidak lupa menyampaikan imbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayahnya masing-masing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Cikijing, selain itu patroli malam dilaksanakan di jam-jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya aksi tindak pidana pencurian di saat warga sedang beristirahat. Diharapkan dengan adanya patroli malam ini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli malam.”


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar