Telah terjadi tauran antara dua kampung pasar tua dan Parigi tofor Bitung Sulawesi Utara (Sulut)

Telah terjadi tauran antara dua kampung pasar tua dan Parigi tofor Bitung Sulawesi Utara (Sulut)

Media Unit 1
Senin, 26 Februari 2024


Bitung l Tauran yang terjadi antara dua kampung pasar tua dan Parigi tofor terulang kembali.tauran pada malam ini telah memakan korban Senin  26 - 2 - 2024 

Terjadinya tauran di picu oleh dendam antara anak anak kampung yang pernah berselisih waktu bulan lalu yang mana korban dari kampung sebelah Parigi tofor menjadi korban penikaman.

Terjadinya tauran di lingkungan 4/5 RT 12 dan 17 kelurahan Bitung tengah kecamatan Maesa kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut )

Permasalahan tauran ini kalau tidak di tunggangi dan didalangi oleh provokator pasti tidak akan melebar seperti sekarang ini. ucap masyarakat tersebut.
Dengan kejadian tauran tersebut aparat kepolisian dan TNI telah terjun langsung ke TKP terjadinya tauran.  yang di hadiri oleh Kapolres Bitung BPK  AKBP Albert Zai berserta anggotanya yg di dampingi oleh ibu camat Maesa ibu Helmi kalangit dan lurah Bitung tengah bapak Rusman Rudy Monoarfa.

Dengan insiden yang terjadi di antara dua kampung tersebut Kapolres Bitung BPK AKBP Albert Zai memerintahkan anak buahnya untuk menangkap para perusuh antara dua kampung tersebut  tidak terkecuali.ucapnya tutup 

Lukman inaku