Chemistry yang Sinergis: Kolaborasi Antara Walikota Bitung Maurits Mantiri Dan Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung Erwin Wuragian Bitung Sulawesi Utara

Chemistry yang Sinergis: Kolaborasi Antara Walikota Bitung Maurits Mantiri Dan Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung Erwin Wuragian Bitung Sulawesi Utara

Media Unit 1
Senin, 08 Juli 2024

Di kota Bitung, terdapat dua sosok politisi yang memiliki chemistry yang luar biasa dalam memimpin dan mewakili masyarakat. 08/07/2024

Yaitu Walikota Bitung, Maurits Mantiri, dan ketua komisi II DPRD kota Bitung,Erwin Wuragian, mereka berdua adalah dua Tokoh yang berperan dalam melahirkan kebijakan kebijakan yang pro terhadap rakyat. 
 
Pantauan awak media Ir Maurits Mantiri, M.M sebagai pemimpin kota Bitung, dikenal dengan kepemimpinan yang visioner dan progresif. Dedikasinya dalam memajukan sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kota telah memberikan dampak positif yang dirasakan secara luas oleh masyarakat Bitung. Seperti kebijakan BPJS gratis untuk masyarakat Bitung yang kurang mampu dan Beasiswa untuk masyarakat kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. 
 
Di sisi lain, Erwin Wuragian, sebagai anggota DPRD Bitung, merupakan sosok yang vokal dan berkomitmen untuk mewakili suara-suara rakyat. Dengan latar belakang yang kuat dalam bidang pendidikan hukum dan pengusaha sukses.Erwin wuragian turut aktif dalam mengawal kebijakan-kebijakan yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat Bitung.lewat kapasitasnya sebagai ketua komisi II DPRD kota Bitung dan ketua fraksi dari partai Golkar yg selalu mendukung setiap progam progam dari Walikota Maurits mantiri. 
 
Kolaborasi antara Maurits Mantiri dan Erwin Wuragian menjadi cermin kebersamaan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan kebaikan bagi warga Bitung. Kepercayaan, saling mendukung, dan kerja sama yang terjalin di antara keduanya menciptakan sinergi yang kuat dalam upaya membangun dan memajukan kota ini.
 
Masyarakat Bitung pun turut merasakan manfaat dari chemistry yang sinergis antara Maurits Mantiri dan Erwin Wuragian. Dengan kerja sama yang solid, kota Bitung semakin berkembang dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyatnya. Semoga kolaborasi yang dijalin oleh keduanya dapat terus memberikan dampak positif yang berkelanjutan dan semoga nanti kolaborasi Maurits mantiri dan Erwin Wuragian berlanjut menjadi Walikota Bitung dan wakil walikota Bitung (MMWIN). 

Editor/L.I.79