Wadan Yonif 6 Marinir Beri Arahan Kepada Prajurit Di Jam Komandan

Wadan Yonif 6 Marinir Beri Arahan Kepada Prajurit Di Jam Komandan

Media Unit 1
Rabu, 12 Juni 2024



TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Wadan Yonif 6 Mar) Mayor Rudi Maruli beri arahan kepada prajuritnya pada Jam Komandan di Lapangan Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (12/06/2024).

Kegiatan jam komandan tersebut dilaksanakan selain bertujuan untuk memberikan informasi dari Satuan atas dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini, juga sebagai tatap muka antara Komandan Satuan dengan prajuritnya agar mudah dan bisa berinteraksi dalam menyampaikan masukan-masukan yang positif bagi Satuan.

Dalam arahannya, Wadan Yonif 6 Mar mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit akan tugas pokok dan fungsi sebagai prajurit, sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, Serta tidak melaksanakan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, kesatuan dan Korps.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr. Opsla., CTMP menyampaikan "Untuk selalu menjaga nama baik kesatuan, bangun komunikasi antar keluarga, atasan dan lingkungan, jangan melalukan tindakan melanggar hukum yang dapat merugikan diri kita maupun orang lain dan tentunya institusi juga ikut menanggung," Ucap Danyonif 6 Marinir.

L.I