Prajurit Yonif 9 Marinir Ikuti Apel Gelar Latma Carat 2024 Dan Olah Raga Bersama Wilayah Lampung.

Prajurit Yonif 9 Marinir Ikuti Apel Gelar Latma Carat 2024 Dan Olah Raga Bersama Wilayah Lampung.

Media Unit 1
Jumat, 03 Mei 2024


TNI AL. Kormar.Birgif 4 Marinir. Yonif 9 Marinir. Batalyon Infanteri 9 Marinir laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka menyongsong Latma Carat Tahun 2024 dilanjutkan Olah Raga Bersama di Mako Kesatrian Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Teluk Pandan,Pesawaran Lampung. Jumat(03/05).

Kegiatan di mulai dari pelaksanan Apel Gelar secara keseluruhan baik personil dan materiil  dilanjutkan Olah Raga bersama prajurit yang di pimpin langsung oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.IP.,M.M., Dalam arahannya saat Apel Gelar Danbrigif menyampaikan, 'Bahwa Apel Gelar yang diselenggarakan merupakan wujud rasa bangga  yang tinggi kepada rekan rekan prajurit di Jajaran Brigif 4 Wilayah Lampung yang terpilih untuk mengikuti latihan tersebut, sekaligus momentum guna mengetahui kesiapan dan performance secara real pasukan maupun organisasi yang akan terlibat Latma Carat tersebut, 'Pungkasnya.

Dalam waktu yang sama Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S.E.,M.Tr.Opsla., juga menyampaikan kepada seluruh prajurit khususnya prajurit Yonif 9 agar siapkan fisik dan mental dengan baik agar tampil dengan maksimal dan jadikan latihan ini sebagai sarana bertukar ilmu dan ketrampilan guna mendukung tugas pokok ke depan yang semakin modern dan dinamis, 'Tambah Danyonif.

Kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan ramah tamah, festival Band dan di akhiri dengan tour facility. Hadir dalam kegiatan tersebut Pasintel Brigif 4 Marinir Letkol Marinir Victor Penpada S.E, Pasops Brigif 4 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.,M.Tr.Opsla, Ka Akun Brigif 4 Marinir Letkol Laut (S) Anthoni Sugianto,S.E.,MTr.Opsla, Paspers Brigif 4 Marinir Mayor Marinur Hardi Mihendi, Paslog Brigif 4 Marinir Letkol Marinir Nofry Geogre Kaloh, M.Tr.Opsla dan seluruh Jajaran Perwira Staf Brigif 4 Wilayah Lampung.

(Lukman Inaku)