Perwira Brigif 2 Marinir Ikuti Gowes Navy Fun Bike Pada Peringatan Hardikal Ke-78 Tahun 2024

Perwira Brigif 2 Marinir Ikuti Gowes Navy Fun Bike Pada Peringatan Hardikal Ke-78 Tahun 2024

Media Unit 1
Rabu, 01 Mei 2024



TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Perwira Brigif 2 Marinir mengikuti Gowes Navy Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 Tahun 2024, di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (01/05/2024).

Para Perwira Brigif 2 Marinir yang ikut serta dalam Fun Bike tersebut diantaranya Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Agung Prasetyo, Paspers Letkol Marinir Widi Permono, Paslog Letkol Marinir Masykur, Danyonif 1 Mar Letkol Marinir Roni Saputra, Danyonif 3 Mar Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir serta prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Kegiatan yang dilepas langsung oleh Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah dengan menempuh jarak sejauh 15 Km tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 Tahun 2024 mengelilingi markas TNI AL Wilayah Surabaya. 

Navy Fun Bike yang diikuti sebanyak 1.500 peserta yang terdiri dari TNI-Polri maupun masyarakat umum tersebut para peserta diajak berkeliling dan melihat berbagai fasilitas yang ada di dalam area Markas TNI AL seperti di Ksatrian Kodiklatal, Koarmada II, Akademi Angkatan Laut (AAL), Monumen Patung Jalasveva Jayamahe (Monjaya) dan Museum Pusat TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal berharap dengan dilaksanakan kegiatan Gowes Navy Fun Bike, semoga bisa menjaga kesehatan dan juga bisa menambah keakraban serta soliditas antara TNI-Polri bersama masyarakat.

Ikut serta pada kegiatan tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

(Lukman Inaku)