Pergunakan Teknologi Informasi Dan Media Sosial Secara Cerdas Dan Bijaksana, Terutama Dalam Menangkap Dan Membaca Informasi.

Pergunakan Teknologi Informasi Dan Media Sosial Secara Cerdas Dan Bijaksana, Terutama Dalam Menangkap Dan Membaca Informasi.

Media Unit 1
Senin, 06 Mei 2024

  Cerdaslah dalam memilih informasi yang akan dibagikan kepada siapapun. Setiap personel TNI Angkatan Laut harus mampu menjadi agen komunikasi institusi penyebaran kebijakan organisasi dalam bentuk penyediaan data dan informasi yang baik dan benar". 

Demikian disampaikan Kepala Dinas Informatika dan Pengolahan Data Angkatan Laut (Kadisinfolahtal) Kolonel Laut (E) Ferry Johansyah, S.T. saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penaikan Bendera yang diikuti oleh para personel Mabesal yang meliputi Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (06/05).

Selain itu, Kadisinfolahtal juga menekankan agar prajurit lebih waspada terhadap kegiatan yang saat ini sedang marak dan bahkan banyak korban yang ditimbulkan baik dari personel aparat ataupun masyarakat pada umumnya, yaitu berupa pinjaman online, judi online dan game online dimana hal ini yang disetting di awal akan sangat menguntungkan bagi pengguna namun pada akhirnya akan menghancurkan penggunanya.

L.I