Komandan Pasmar 2 Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Yonarhanud 2 Marinir

Komandan Pasmar 2 Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Yonarhanud 2 Marinir

Media Unit 1
Minggu, 05 Mei 2024



Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menghadiri Halal Bihalal keluarga besar Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 2 Marinir, di ruang rekreasi Yonarhanud 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Minggu (05/05/2024).

Halal bihalal yang diikuti prajurit yang masih aktif, purnawirawan dan yang pernah berdinas di Yonarhanud 2 Mar tersebut, merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk menjalin komunikasi serta keakraban antar pimpinan dengan anggota baik yang masih aktif maupun pensiun/purnawirawan sehingga menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan kepada satuan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 sebagai perwakilan Danyon dari masa ke masa mengatakan bahwa kita pernah bersama-sama berjuang sebagai satu keluarga yang memberikan karya terbaik bagi Yonarhanud 2 Mar. 

"Semoga kegiatan halal bihalal ini dapat menjadi kegiatan yang tidak terputus siapapun yang menjadi Komandan Batalyon dan dapat dimasukkan dalam memorandum serah terima jabatan, terlebih lagi dapat juga dilaksanakan saat ulang tahun Batalyon karena ini merupakan tradisi yang baik", harap Komandan Pasmar 2.

L.I