Komandan Pasmar 2 Berikan Motivasi Kepada Atlet Sepakbola Marwiltim

Komandan Pasmar 2 Berikan Motivasi Kepada Atlet Sepakbola Marwiltim

Media Unit 1
Jumat, 17 Mei 2024



Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr. Opsla., memberikan motivasi kepada atlet Sepakbola Marwiltim di lapangan sepakbola Brigif 2 Marinir, Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (17/05/2024).

Atlet sepakbola marwiltim yang telah melaksanakan Training Centre (TC) selama beberapa minggu di Brigif 2 Mar akan mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa atlet Marwiltim tidak hanya Prajurit Pasmar 2 namun juga terdapat Prajurit dari Pasmar 3, sehingga para atlet agar bersatu dalam membawa nama Marwiltim. Jangan ada sekat atau pembatas, terlepas para atlet mempunyai kesatuan dan pangkat yang berbeda-beda.

"Selalu ikuti arahan dari pelatih, gaungkan semangat pantang menyerah. Tunjukkan bahwa atlet Marinir mempunyai mental dan motivasi yang tinggi dalam menghadapi siapapun lawan kita", tegas Komandan Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 berharap kepada para atlet agar menjadi satu frekuensi, satu pemikiran dan menghilangkan keragu-raguan ketika bertanding. "Tetap semangat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik karena kita satu hati satu jiwa dalam membawa nama Marwiltim", pungkas Komandan Pasmar 2.

L.I