DANYONMARHANLAN II PADANG DAMPINGI PANGKOARMADA I BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

DANYONMARHANLAN II PADANG DAMPINGI PANGKOARMADA I BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

Media Unit 1
Jumat, 24 Mei 2024



Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Sumatera Barat). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla sambut kedatangan Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H., M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla dan Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si dalam rangka kunjungan sosial dan penyerahan sembako dari Pangkoarmada I kepada para korban bencana alam di Kab. Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (23/05/2024).

Dalam kunjungan Pangkoarmada I beserta rombongan ini disambut langsung oleh, Bupati Kab. Tanah Datar, Dandim 0307/Tanah Datar, Danyonmarhanlan II Padang, Kapolres Tanah Datar dan Unsur Forkopimda dirumdis Bupati Indo Jolito Kab. Tanah Datar.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan paparan awal terjadinya bencana alam yang menimpa Kab. Tanah Datar pada beberapa hari yang lalu,  sambutan Pangkoarmada I dan sambutan Bupati Kab. Tanah Datar.

Di sela-sela kunjungan, Pangkoarmada I menyerahkan bantuan kepada korban bencana secara simbolis kepada Bupati Kab. Tanah Datar yang didampingi oleh Danlantamal II di rumdis Bupati Indo Jolito Kab. Tanah Datar.

Usai di Rumdis Bupati  Pangkoarmada I beserta rombongan meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang dan lahar dingin dan disambut oleh ketua DPRD Kab. Tanah Datar.

L.I