Batalyon Komando 461 Kopasgat Ikuti Upacara Bulanan Di Mawingko I Kopasgat

Batalyon Komando 461 Kopasgat Ikuti Upacara Bulanan Di Mawingko I Kopasgat

Media Unit 1
Jumat, 17 Mei 2024



Kegiatan upacara bendera 17an ini dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih dilanjutkan Pembacaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga. Dalam kesempatan ini, Inspektur Upacara membacakan amanat, Jakarta (17/05/2024)


Kepala Staf Angkatan Udara, diantaranya adalah menggugah semangat seluruh personel TNI Angkatan Udara, untuk terus memberikan pengabdian terbaiknya dengan tulus ikhlas kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara, 

Bertempat di Lapangan Bola Mawingko I Kopasgat, Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat melaksanakan upacara Bendera Bulanan dengan Inspektur Upacara Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M.  

Ingatlah bahwa tidak ada peran dan tugas yang kecil dan remeh, apa pun dan di mana pun saat ini kalian bertugas tanamkanlah kebanggaan di dalam diri kalian sebagai pengawal dirgantara dan yakinlah, melalui tanggung jawab dalam menjalankan peran dan tugas tersebut, berarti kalian juga turut berkontribusi nyata dalam menjaga kedaulatan negara di udara.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Para Komandan Satuan Jajaran Wingko I Kopasgat Wilayah Jakarta dan Para Kasi Wingko I Kopasgat

L.I