Anggota Satgas Yonif 753/AVT Silahturahmi dengan Warga Kampung Wandigobak, sekaligus Berikan Bantuan Sembako.

Anggota Satgas Yonif 753/AVT Silahturahmi dengan Warga Kampung Wandigobak, sekaligus Berikan Bantuan Sembako.

Media Unit 1
Minggu, 19 Mei 2024



Terus tingkatkan hubungan silahturahmi dan keharmonisan, Pos Kalisemen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT memberikan berkat berupa bantuan Sembako kepada warga masyarakat kampung Wandigobak di Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya, Minggu, (19/05/2024). 

Hal ini dilakukan guna terwujudnya pendekatan humanis dan silahturahmi antara Prajurit TNI terhadap warga kampung Wandegobak. 

Seperti dijelaskan Dan Pos Kalisemen Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Ardi Gelar Laksana, ST, Han bahwa mewujudkan hubungan silahturahmi yang baik dengan warga masyarakat merupakan salah satu penunjang tugas pokok. 

"Hal ini dilakukan Pos Satgas TNI untuk  menciptakan hubungan harmonis dan sekaligus membantu kesulitan warga dengan kondisi keterbatasan," ungkap Danpos. 

Warga masyarakat kampung Wandigobak sangat menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Pos Satgas Yonif 753/AVT dengan memberikan sedikt berkat berupa bantuan Sembako.  Dalam penyambutan masyarakat pun sangat humanis dan berinteraksi langsung dengan personel Satgas TNI. 

"Kedepan semoga hubungan yang baik ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya dan warga masyarakat setempat menjadi bagian keluarga besar dari Satgas TNI selama bertugas," harapnya 

L.I