Pengamanan Mudik Berhasil, Polres Cirebon Kota Mendapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat

Pengamanan Mudik Berhasil, Polres Cirebon Kota Mendapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat

Media Unit 1
Rabu, 10 April 2024




POLRES CIREBON KOTA,-Kinerja Polres Cirebon Kota dalam mengamankan arus mudik Lebaran 2024 mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat di wilayah tersebut. 

Secara umum, arus mudik Lebaran di Kota Cirebon berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman hingga H-1 Lebaran 2024.

Sobrin Akmil, yang juga merupakan tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri dan instansi terkait dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama mudik Lebaran 2024.

Para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan lancar tanpa ada keterlambatan, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan khusuk, tenang, dan nyaman.

"Kami juga mengapresiasi kinerja Polres Cirebon Kota yang telah bekerja dengan ikhlas dan maksimal untuk mewujudkan mudik yang aman dan nyaman," ujar  Sobrin pada Rabu (10/4/24).

Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kinerja aparat di lapangan yang tersebar di berbagai titik rawan, serta dari peningkatan kesadaran hukum masyarakat. 

Sobrin Akmil juga mengingatkan agar tetap waspada karena setelah arus mudik akan ada arus balik, dan berharap agar para aparat negara tetap sehat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sementara Itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis Efendi, S.H mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang telah bekerja keras, serta kepada masyarakat yang telah mentaati peraturan dan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

"Dengan adanya apresiasi dari tokoh agama tersebut, diharapkan semangat dan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terus dipertahankan oleh Polres Cirebon Kota dan seluruh aparat terkait," pungkasnya.

((Rahmat))