Melalui Komsos, Babinsa Gandekan Laksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayah

Melalui Komsos, Babinsa Gandekan Laksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayah

Media Unit 1
Minggu, 07 April 2024

Surakarta - Minggu 07 April 2024 Pukul 09.00 Wib, Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial  di wilayah,Babinsa Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Rw 01 bertempat di Jl.Sungai Batanghari Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Komsos merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban keharmonisan serta kekompakan dengan warga binaanya sehingga bisa lebih dekat dan mengetahui langsung kendala di wilayah serta mendengarkan keluhan warga di wilayah binaan dan mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaan.

"Melalui komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan para  warga masyarakat di wilayah ,sehingga terjalin keharmonisan antara Babinsa  dengan warga binaan."tegas Sertu Teguh.

"Hal inilah yang dilakukan untuk menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat."ujarnya.

"Di samping itu, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut, merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaanya,"tukasnya.

Penulis : Arda 72