PRAJURIT YONMARHANLAN X BERSAMA KELUARGA BESAR PENCAK SILAT WILAYAH JAYAPURA TEBAR KEBERKAHAN DENGAN BERBAGI TAKJIL

PRAJURIT YONMARHANLAN X BERSAMA KELUARGA BESAR PENCAK SILAT WILAYAH JAYAPURA TEBAR KEBERKAHAN DENGAN BERBAGI TAKJIL

Media Unit 1
Minggu, 31 Maret 2024

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura, Minggu (31/03/2024). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 bersama Keluarga Besar Pencak Silat Wilayah Jayapura menebar keberkahan di Bulan Suci Ramadan dengan berbagi takjil yang bertempat di Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Pada bagi takjil kali ini, prajurit Yonmarhanlan X Jayapura bersama Keluarga Besar Pencak Silat Wilayah Jayapura yang diikuti PSHW Tunas Muda, PSHT Komisariat Marinir, Merpati Putih dan IKSPI Kera Sakti serta Pagar Nusa membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Yonmarhanlan X.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Diharapankan bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk berbuka puasa. 

"Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga dapat membangun tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Pencak Silat Wilayah Jayapura yang selama ini sudah terjalin dengan baik", tambahnya.