Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polresta Manado. Manado Sulawesi Utara (Sulut )

Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polresta Manado. Manado Sulawesi Utara (Sulut )

Media Unit 1
Jumat, 01 Maret 2024


Manado I Tim Wasops Itwasum Polri laksanakan pemeriksaan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polresta Manado. Kedatangan tim dipimpin oleh Brigjen Pol Djoko Hari Utomo disambut oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi dan pejabat utama Polresta Manado pada Kamis (29/2/2024).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menjelaskan bahwa tim Wasops Itwasum Polri akan melakukan pengawasan menyeluruh terhadap tahapan operasi mantap Brata di wilayah hukum Polresta Manado.

Kegiatan dimulai dengan memberikan arahan kepada seluruh petugas operasi, termasuk Kasatgas, Kasub Satgas, Kaposko, Ka Anev, Bamin Anev, dan Bamin posko yang bertanggung jawab dalam Ops Mantap Brata Polresta Manado.

Setelah memberikan arahan, tim Wasops melakukan peninjauan posko operasi dan pemeriksaan administrasi serta data pendukung kegiatan Operasi Mantap Polresta Manado 2024. Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap aspek operasional berjalan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan serta memastikan keberhasilan dan efisiensi pelaksanaan operasi.

Ipda Agus Haryono menambahkan, Selain Polresta Manado tim Wasops Itwasum Polri juga melaksanakan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap pelaksanaan kegiatan Opreasi Mantap Brata di Polres Bitung, Polres Minut dan Polres Tomohon.

Lukman inaku