Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga di Kelurahan Cicurug

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga di Kelurahan Cicurug

Senin, 11 Maret 2024


Majalengka, - Brigadir Elbi Mulyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan Patroli Dialogis dalam Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) dan menyambangi warga di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada hari Senin (11/3/2024).

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Brigadir Elbi Mulyadi aktif berinteraksi langsung dengan warga setempat. Selain menyampaikan salam, beliau juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga sekitar. Imbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Saya mengajak seluruh warga di Kelurahan Cicurug untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas. Kehadiran kita sebagai bagian dari polisi haruslah dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat," ungkap Brigadir Elbi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. menegaskan pentingnya kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. "Kami mengapresiasi upaya Brigadir Elbi Mulyadi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan bermasyarakat di wilayah Kelurahan Cicurug," ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,