Aipda Endang Kosasih dari Polsek Cikijing Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas serta Pencegahan Bencana Alam

Aipda Endang Kosasih dari Polsek Cikijing Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas serta Pencegahan Bencana Alam

Senin, 11 Maret 2024


Majalengka, - Ka SPKT lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Blok. Cipadung Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (11/03/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikijing. Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Aipda Endang juga mengimbau warga agar tetap mewaspadai bencana yang bisa saja terjadi ditengah cuaca saat ini.

“Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir – akhir ini, saya imbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, tanah longsor dan pohon tumbang,” ujar Aipda Endang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan masyarakat dalam menghadapi bencana alam. Dalam situasi seperti ini, kolaborasi dan dukungan dari masyarakat sangatlah vital dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana. Kerjasama antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,