Keamanan Gudang Logistik Pemilu Menjadi Fokus Polsek Jatiwangi untuk Memastikan Pemilu 2024 Lancar

Keamanan Gudang Logistik Pemilu Menjadi Fokus Polsek Jatiwangi untuk Memastikan Pemilu 2024 Lancar

Media Unit 1
Selasa, 13 Februari 2024



Majalengka,-  Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, keamanan gudang logistik pemilu menjadi perhatian utama Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar. Kegiatan pengamanan dilakukan untuk memastikan logistik pemilu tersimpan dalam kondisi yang baik dan aman.pada Senin (12/2/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan pentingnya pengamanan dan pengecekan gudang penyimpanan logistik pemilu. "Pengamanan dan pengecekan gudang penyimpanan logistik pemilu merupakan salah satu aspek krusial dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman. Logistik pemilu merupakan komponen vital yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, "Kami dari Polsek Jatiwangi melaksanakan pengamanan dan monitoring yang ketat untuk mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Jatiwangi."pungkasnya.

"Dalam pelaksanaan pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu, kami melibatkan secara sinergis unsur-unsur terkait seperti TNI dan pemerintah, penyelenggara pemilu, serta unsur masyarakat," tambahnya.

"Pendekatan sinergis ini juga sekaligus berperan sebagai deteksi dini dan deteksi aksi terhadap adanya potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024," pungkas Kapolsek.

Dengan adanya upaya pengamanan yang intensif ini diharapkan bahwa logistik pemilu akan tetap terjaga dengan baik dan pemilu 2024 dapat berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,