Tangis Haru keluarga menyambut Purna Tugas Satgas Pam Ambalat XXlX TA. 2023.

Tangis Haru keluarga menyambut Purna Tugas Satgas Pam Ambalat XXlX TA. 2023.

Media Unit 1
Kamis, 04 Juli 2024



Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Prajurit Petarung Halilintar Batalyon Roket 2 Marinir  yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXlX TA. 2023, telah selesai melaksanakan Penugasan disambut dengan Upacara Penyambutan oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/07/2024).

Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Ambalat XXIX TA. 2023 telah menyelesaikan tugasnya diperbatasan Republik Indonesia-Malaysia disambut hangat oleh keluarga setelah terpisah selama 14 bulan tidak berkumpul dengan keluarga.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2  menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Satgas Marinir Ambalat XXlX TA. 2023  yang telah sukses melaksanakan tugas dengan lancar,selamat bergabung kembali di Satuan serta mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan yang akan datang.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla mengucapkan selamat datang Prajurit petarung Halilintar Batalyon Roket 2 Marinir yang telah berjuang menjaga perbatasan demi kedamaian Republik Indonesia , mimpi yang ditunggu-tunggu telah tiba, selamat bertemu dengan keluarga. Pungkasnya.

L.I.79