" RAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H, PRAJURIT YONIF 7 MARINIR LAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA DAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN"

" RAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H, PRAJURIT YONIF 7 MARINIR LAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA DAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN"

Media Unit 1
Senin, 17 Juni 2024



TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Sholat idul Adha dan pemotongan hewan qurban oleh Prajurit dan Jalasenastri Batalyon Infanteri 7 Marinir yang dilaksanakan di masjid Al Faris Yonif 7 Marinir. Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Senin (17/06/2024)

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban merupakan wujud dari Prajurit Anggaraksa Yonif 7 Marinir guna menunjukkan ketaqwaan dan semangat rela berkorban. Dengan hikmah Idul Adha tahun ini dapat membentuk prajurit yang profesional dan memberikan contoh yang baik bagi prajurit Yonif 7 Marinir lainnya. Kegiatan ini diawali sholat Idul Adha berjamaah yang di hadiri Prajurit,warga sekitar, maupun anak yatim binaan Yonif 7 Marinir. Hewan qurban yang telah di sembelih akan di bagikan kepada prajurit dan juga warga sekitar diharapkan dapat bermanfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna membentuk prajurit profesional, rela berkorban dan manunggal dengan rakyat.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan "Menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat kebersamaan prajurit Anggaraksa sebagai wujud solidaritas antar Prajurit dengan berkurban juga menjadi sarana meningkatkan empati dan solidaritas sesama prajurit.

L.I. 79