Pererat Tali Silaturahmi Serta Memupuk Jiwa Korsa Dan Kebersamaan, Paguyuban Anak-anak Komando Baret Merah Gelar Temu Kangen

Pererat Tali Silaturahmi Serta Memupuk Jiwa Korsa Dan Kebersamaan, Paguyuban Anak-anak Komando Baret Merah Gelar Temu Kangen

Media Unit 1
Senin, 10 Juni 2024

Sukoharjo - Bertempat di Koperasi Kandang Menjangan Grup 2-Kopassus, Kartasura. Sukoharjo, paguyuban anak-anak Komando Baret Merah (Kopassus) menggelar kegiatan silaturahmi dan temu kangen yang diikuti oleh 60 orang peserta, Sabtu (08/06/2024).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Pasi Komsos Staf Teritorial Korem 074/Warastratama Mayor Inf Edy Nuryanto S.Pd.

Bapak Heru Suwignyo selaku ketua paguyuban anak-anak komanda baret kerah yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan kegiatan temu kangen ini diikuti anak-anak komando baret merah dari era angkatan 1970-an sampai dengan tahun 2024.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan jiwa korsa serta silahturahmi bagi anak-anak komando baret merah."tuturnya.

"Putra dan putri anak baret merah tersebar di seluruh pelosok namun bisa berkumpul di grup-2 Kopassus Kandang Menjangan ini untuk mengadakan temu kangen serta menjalin silahturahmi."imbuhnya.

"Kegiatan ini sangatlah bagus untuk memupuk persaudaraan sehingga tidak putus hubungan silahturahmi dari anak-abak baret merah yang sudah purna tugas ataupun yang masih aktif berdinas."pungkasnya.

Penulis : Arda 72