KBD Tahap III, Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Gotong Royong Membangun Saluran Air

KBD Tahap III, Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Gotong Royong Membangun Saluran Air

Media Unit 1
Rabu, 05 Juni 2024

Surakarta - Semangat Gotong-royong tanpa mengenal lelah, Anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta bersama dengan segenap elemen masyarakat  melaksanakan pengerjaan sasaran fisik pada Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III Th.2024 di Kp.Krembyongan  RT.03 /RW. 07 Kelurahan Kadipiro kecamatan Banjarsari, Rabu (05/06/2024) 07.30.Wib 

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Gasar yang juga terjun langsung pada pelaksanaan KBD tersebut menegaskan 
Kegiatan KBD dengan Sasaran Saluran Air sepanjang 200 M dan Pengaspalan sepanjang 50 Meter di kp Krembyongan merupakan Salah satu program pemerintah Daerah bekerja sama dengan TNI AD dalam hal ini Kodim 0735/Surakarta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang Infrastruktur berupa bangunan fisik maupun non fisik .

"Kami bersama dengan seluruh elemen masyarakat bahu-membahu bergotong royong di tengah teriknya sinar matahari, kami terus berjibaku dengan material demi menyelesaikan setiap sasaran yang telah diberikan guna memaximalkan setiap pekerjaan."tuturnya.

"Diharapkan melalui kegiatan Karya Bakti Daerah ini dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan di masyarakat."pungkasnya.

Penulis : Arda 72