Desa talunombo berkolaborasi dengan universitas negeri Semarang gelar fashion show

Desa talunombo berkolaborasi dengan universitas negeri Semarang gelar fashion show

Sabtu, 01 Juni 2024


WONOSOBO-Gelar berbagai kegiatan lomba,, peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni pemerintah Desa Talunonbo berkolaborasi dengan Universitas Negeri Semarang dan Pertamina Foundation mengelar kegiatan fashion show,mendesign motif batik serta lomba membaca puisi. 

1 juni menjadi peringatan penting untuk menghormati dan mengenang Pancasila, yang merupakan dasar negara Republik Indonesia.

Peringatan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk menghargai sejarah lahirnya Pancasila, tetapi juga untuk mengingatkan seluruh masyarakat tentang nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

Kami  implementasikan nilai”
Pancasila dengan mengelar berbagai kegiatan lomba di joglo soekarno, yang di resmikan pada 18 november 2023 lalu oleh Kepala BPIP Republik Indonesia.

lomba yang kami adakan Antara lain fasion show, membuat motif batik serta membaca puisi, untuk mengali serta mengembangkan  potensi anak”  yang berdikari serta berkepribadian  Hal ini selaras dengan harapan  bangsa menuju Indonesia emas 2045.  Kegiatan ini di ikuti ratusan siswa-i sekolah hinga kategori umum, pesertanya pun  dari seluruh Indonesia

(Yudhi)