Beri Penghormatan Terakhir kepada Praka (Mar) Anumerta Agung Pamuji Laksono, Prajurit Yonif 6 Marinir Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Beri Penghormatan Terakhir kepada Praka (Mar) Anumerta Agung Pamuji Laksono, Prajurit Yonif 6 Marinir Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Media Unit 1
Kamis, 27 Juni 2024



TNI AL, Dispen Kormar (Semarang). Jajaran prajurit Yonif 6 Marinir Beri Penghormatan terakhir kepada Praka (Mar) Anumerta Agung Pamuji Laksono yang meninggal dunia karena mempertahankan keutuhan NKRI dari Kelompok Kriminal Bersenjata. Penghormatan terakhir itu dilaksanakan di TPU Purwosari, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (27/06/2024).

Belasungkawa Personil Yonif 6 Marinir dirangkai dalam Doa Bersama dan Yasinan yang dilaksanakan di TPU Purwosari. Doa bersama yang di pimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Jaguar Kapten Marinir Deden Solehudin yang di selenggarakan dengan kesungguhan hati dan doa yang terdalam oleh seluruh Personel Yonif 6 Marinir.

Praka (Mar) Anumerta Agung Pamuji Laksono salah satu prajurit Yonif 6 Marinir yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) Pamtas Mobile TA 2023, Ia gugur dalam kontak tembak dengan KKB, menunjukkan keberaniannya dalam membela keutuhan NKRI.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan "semoga Almarhum diterima segala ibadah dan amal Bhakti nya disisi Tuhan YME, Dan sekaligus sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk semua Prajurit. Semoga kita selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam setiap mengemban tugas demi menjaga keutuhan dan kedaulatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia". Ucap Danyonif 6 Marinir.

L.I.79