Yakinkan Sesuai Target, Dandim 0735/Surakarta Sidak Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II di Kecamatan Laweyan

Yakinkan Sesuai Target, Dandim 0735/Surakarta Sidak Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II di Kecamatan Laweyan

Media Unit 1
Rabu, 29 Mei 2024

Surakarta - Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P., sidak langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap II di Jln. Nangka Raya, RT.02, RW 09, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan ,Rabu (29/5/2024).

Dengan didampingi Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso dan Babinsa Kelurahan Kerten Serka Sugiman, Dandim 0735/Surakarta melaksanakan pengecekan pembangunan Talud di Lokasi TMMD tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0735/Surakarta turut membantu dalam proses pembangunan dengan mengangkat material bangunan dan mengapresiasi semangat prajurit TNI dan kelompok Masyarakat (Pokmas) dalam menyambut pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2024 di wilayah kecamatan Laweyan.

Dandim menegaskan TMMD Sengkuyung di Lokasi tersebut mengerjakan perbaikan talud sungai sepanjang 233 meter.

"Mengingat estimasi waktu pengerjaan sangat terbatas maka dari itu pekerjaan tersebut harus selesai sesuai target yang telah di jadwalkan."tuturnya.

"Dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II I Ta.2024 untuk pengerjaan dimaksimalkan, dan kepada seluruh Anggota dan Masyarakat supaya bekerjasama dengan baik, dan tetap menjaga kondisi kesehatan dan keselamatan dalam kegiatan tersebut."pungkas Dandim.

Penulis : Arda 72