Polsek Cikijing Tingkatkan Kemitraan dengan Pemerintah Desa Sindang

Polsek Cikijing Tingkatkan Kemitraan dengan Pemerintah Desa Sindang

Rabu, 22 Mei 2024


Majalengka - Dalam upaya meningkatkan harkamtibmas dan kemitraan antara Pihak Kepolisian dengan pemerintah desa, Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing, Bripka Deby, yang juga menjabat sebagai Polisi RW, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan perangkat Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (22/05/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Deby menjalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan keamanan Desa Sindang melalui komunikasi kamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

"Komitmen kami adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami, dan salah satu caranya adalah dengan membangun kerjasama yang erat dengan pemerintah desa," ungkap Bripka Deby.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami mengapresiasi upaya Bripka Deby dalam memperkuat hubungan dengan perangkat desa sebagai langkah positif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," kata Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,