Mafia Penampung Inti Dinilai Kebal Hukum Telah Diakui Masyarakat Riau

Mafia Penampung Inti Dinilai Kebal Hukum Telah Diakui Masyarakat Riau

Media Unit 1
Sabtu, 25 Mei 2024

Bengkalis, Mediaunit-1.com. Miris Mafia Penampungan Inti Sawit Ilegal Di Pinggiran Jalan Lintas Kandis - Duri, tepat di desatengganau KM 98. ,Kecamat Pinggir, Kabupaten Bengkalis Riau. Diduga Kuat. Milik ber inisial, Aritonang. dan Dimonitor Humasnya berinisial. Salim. sangat Kebal Hukum Di riau. Hal Itu Sangat Terbukti, Dimana Jurnalis Media ini telah Menginformasikan terhadap Salah Satu Oknum Polda Riau Bahwa Kebebasan Mafia Penampungan Inti Sawit Ilegal, Yang berlokasi Di jembatan dua Sam - sam. pinggiran jalan Lintas Kandis - Duri, itu Menjadi bahan guncingan Lapisan Masyarakat Riau. 

Dimana Aktipitas Mafia tersebut Sangat terpangpang Alias terpantau Bagi setiap Penegak Hukum di riau. Jika melewati jalan lintas Duri - Pakanbaru. dan Kegiatan Mafia tersebut telah di Informasikan Jurnalis Media ini terhadap Oknum Polda Riau. yang membidangi hal itu. Dengan Seiringnya berjalan waktu telah dua minggu ini setelah di Informasikan ke oknum Polda Riau. Namun Kegiatan Mafia Inti Sawit Ilegal yang di Pangkas dari Sejumlah Mobil truk pengangkut Inti dari Sejumlah pabrik kelapa Sawit yang ada di Riau. untuk di kolak / dia uduk dengan Cangkang di dalam gudang para Mafia tersebut. Masih Bebas, diduga Tampa ada teguran & tindakan dari Polda Riau. terkhusus Polres Bengkalis. Ada Apa dibalik kebebasan Mafia penempungan tersebut...??? Dan Siapa yang melindungi Mafia tersebut...??? 

yang menjadi pertanyaan besar.. bagi tim Awak Media semisal Jurnalis salah satu dari Media cetak. Media Tipikor. dan Media online Mediaunit 1 com. JS. telah diblokir dari nomor polselnya,Kapolres Bengkalis, patut diduga untuk menghindari Dikonfirmasi dari Media ini. Atas kebebasan Mafia inti dan CPO di jajaran polres Kabupaten Bengkalis Riau. 

Maka kita Menghimbau kepada Kapolri kiranya dapat menimbang Atas kinerja jajaran polri di wilayah. terhadap pemberantasan Mafia CPO dan Inti Sawit terkhusus di Kabupaten Bengkalis Riau. untuk mengangkat kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dalam penegakan Hukum terhadap para Pelanggar Hukum, Semisal kegiatan Mafia Mafia Penampungan CPO dan INTI. di Kabupaten Bengkalis Riau. 

Sejauh mana tindakan satuan Penegak hukum di Indonesia terkhusus di jajaran Polda Riau, di kabupaten Bengkalis. tim Awak media akan tetap monitor. ( TIM. )