KADISPEN KORMAR LEPAS TIGA PERWIRA TERBAIK PENERANGAN

KADISPEN KORMAR LEPAS TIGA PERWIRA TERBAIK PENERANGAN

Media Unit 1
Kamis, 09 Mei 2024



Dispen Kormar TNI Angkatan Laut. (Jakarta).  Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) Kolonel Marinir Bambang Dillianto, S.E., M.Tr. Hanla. melepas tiga Perwira terbaik Penerangan Korps Marinir yang dilaksanakan di Rumah Makan Rumadara Koetaradja , Jl. Asem II No.21 A Cipete Selatan Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (08/05/2024). 

Pelepasan dilaksanakan karena tiga Perwira Dispen Kormar tersebut akan melaksanakan pindah tugas ditempat baru diantaranya Letkol Laut (KH) Arief Jatmiko yang akan menempati Jabatan baru di Puspen TNI, Kapten Marinir Aghy Kauna akan melaksanakan Pendidikan di Bandung dan Lettu Marinir Ari Budianto akan menempati Jabatan Danrai di Batalyon Howitzer 2 Marinir Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Bambang Dillianto, S.E., M.Tr. Hanla. menyampaikan bahwa acara tradisi pelepasan tersebut merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan kepada personel yang melaksanakan pindah tempat tugas, serta untuk menanamkan rasa bangga terhadap Satuan lama yang akan ditinggalkan, karena selama berdinas telah mencurahkan pengabdian terbaik demi kesuksesan Dispen Kormar

Kadispen Kormar juga mengucapkan terima kasih kepada tiga Perwira terbaik atas dedikasi dan loyalitas selama mengabdi dan bertugas di Dinas Penerangan Korps Marinir.

"Pelihara dan tingkatkan semua pengetahuan dan keterampilan yang telah dimiliki, kebanggaan serta pengalaman positif yang didapatkan selama bertugas di satuan lama, selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap jalin silaturahmi dengan Dispen Kormar." Pungkas Kadispen Kormar.

L.I