Jelang HUT ke 68 Penerbang TNI AL, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Donorkan Darah

Jelang HUT ke 68 Penerbang TNI AL, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Donorkan Darah

Media Unit 1
Rabu, 22 Mei 2024



TNI AL, Marinir (Kupang) Menjelang peringatan HUT ke 68 Penerbangan TNI Angkatan Laut (Penerbal), prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanudal Kupang, Penfui Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu (22/05/2024). 

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh jajran instansi TNI Polri meliputi Personil Korem 161/WS,  Lantamal VII, Yonmarhanlan VII Kupang, Lanud El Tari, Brimob Polda NTT, Polda NTT dan Basarnas Kupang, kegiatan diawali dengan registrasi peserta, pengecekan tekanan darah, pemeriksaan HB dan pengambilan darah.

Danyonmarhanlan VII Kupang Komandan Letkol Marinir Hariadi Akmur menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang diikuti oleh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit akan ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, dan momentum peringatan HUT ke 68 Penerbal menjadi wujud sumbangsih prajurit dalam berbagi dengan masyarakat, karena TNI adalah dari rakyat untuk rakyat.

L.I