Danyonmarhanlan VI mendampingi PJ Gubernur Sulsel menyalurkan bantuan Pasca Bencana Alam.

Danyonmarhanlan VI mendampingi PJ Gubernur Sulsel menyalurkan bantuan Pasca Bencana Alam.

Media Unit 1
Minggu, 05 Mei 2024



TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka Mendistribusikan Sembako Kepada Korban tanah longsor dan banjir di Luwu, Sulawesi Selatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar Mayor Mar Yusman Efendi M.Tr Opsla memimpin pasukannya mendistribusikan logistik ke Gunung Latimojong, Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (05/05/2024)

Bantuan yang berupa kebutuhan Makanan pokok dan obat-obatan kemudian diangkut dari posko Bencana yang bertempat di Lapangan Andi Jemma Luwu menuju gunung Latimojong Melalui Jalur Udara, Tim Marinir disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Di Tempat yang sama PJ Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin menyampaikan ucapan terima kasih banyak untuk bantuannya kepada prajurit Korps Marinir yang telah membantu warga Setempat _pasca_ Bencana Longsor.

Komandan Batalyon Marinir Pertahankan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi M.Tr.Opsla mengatakan "Bahwa ini adalah Wujud Kepedulian Korps Marinir TNI-AL dengan rakyat dan berharap agar masyarakat bersabar dan segera bangkit kembali", pungkasnya.

(Lukman Inaku)