DANYONKO 464 KOPASGAT RESMI MENUTUP NANGGALA SAKTI 2024 DI HUTAN BAGOR

DANYONKO 464 KOPASGAT RESMI MENUTUP NANGGALA SAKTI 2024 DI HUTAN BAGOR

Media Unit 1
Rabu, 29 Mei 2024



(Pen Yonko 464 Kopasgat). Malang,(29/5/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Setelah beberapa waktu yang lalu sukses melaksanakan latihan tingkat Regu, Pleton dan Kompi, Yonko 464 Kopasgat melanjutkan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan menggelar Latihan Tingkat Satuan. 

Latihan Satuan bertajuk " Nanggala Sakti 2024 "  beberapa hari yang lalu telah dibuka tersebut Pagi tadi Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han secara resmi menutupnya di Hutan Bagor, Gunungjati, Kec. Pakis Kab. Malang. 

Latihan  ini melibatkan seluruh prajurit yang berada di home base dengan mengerahkan peralatan, senjata dan alutsista yang dimiliki dengan medan latihan di sekitar Lanud Abdulrahman Saleh selama kurang lebih 3 hari.

Dalam amanatnya Letkol Pas Puthut HM. M.Han selaku Komandan Latihan menyampaikan, latihan Nanggala Sakti 2024 ini merupakan simulasi dari keadaan sebenarnya yang mungkin sungguh - sungguh terjadi, seluruh prajurit dituntut untuk lebih mampu menampilkan kualitas kemampuannya, baik dari segi profesionalisme sesuai dengan tugasnya, hal tersebut harus ditopang dengan latihan terpola dan terprogram. 

Kita patut bersyukur selama latihan ini berjalan aman dan lancar, tetap smangat berlatih dan selalu isi diri dengan pengetahuan dan kemampuan guna menunjang kesiapan operasi satuan kedepan, tegasnya.

L.I