Acara Entry Meeting Audit Kinerja ITJEN TNI Periode II TA 2024 Digelar di Mako Kopasgat

Acara Entry Meeting Audit Kinerja ITJEN TNI Periode II TA 2024 Digelar di Mako Kopasgat

Media Unit 1
Senin, 20 Mei 2024


BANDUNG,MAKO KOPASGAT – Inspektur Kopasgat Marsma TNI Elia Adriyanto menerima kunjungan Inspektorat Jenderal Tentara Nasional Indonesia (ITJEN TNI) Irops Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A. Selaku Pengendali Teknis Beserta Rombongan Tim Audit Kinerja Itjen TNI.yang bertempat di Loby Mako Kopasgat,Senin,(20/05/2024).

Dalam Sambutan Dankopasgat  Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos.,Yang dibacakan oleh  Inspektur Kopasgat Marsma TNI Elia Adriyanto dalam  sambutannya mengucapkan selamat datang Kepada Irops Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A. selaku pengendali teknis beserta rombongan di markas komando pasukan gerak cepat dalam rangka melaksanakan tugas audit kinerja itjen TNI periode II tahun anggaran 2024. Jika pada pelaksanaan audit ditemukan adanya permasalahan atau penyimpangan,  tentunya tim audit dapat memberikan saran serta masukan untuk penyempurnaan melalui data-data koreksi sesuai batas-batas kewenangan yang telah ditentukan.    

Selain daripada itu kualitas pelaksanaan audit diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi keberhasilan pelaksanaan tugas di satuan Kopasgat  sebagai organisasi TNI yang optimal dan profesional.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi di lingkungan TNI, dengan ditekankannya pentingnya kolaborasi lintas sektoral dalam mencapai tujuan bersama. 

"Kami percaya bahwa dengan kerjasama yang solid dan komitmen yang kokoh, TNI akan semakin mampu menjawab tantangan-tantangan yang ada dengan lebih baik.

Acara Entry Meeting Audit Kinerja ITJEN TNI Periode II TA 2024 di Mako Kopasgat berlangsung dengan sukses, menegaskan komitmen TNI dalam mewujudkan tata kelola yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa dan negara.

 Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi, TNI terus bergerak maju untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.
Acara tersebut turut dihadiri Inspektur Kopasgat Marsma TNI Elia Adriyanto ,Para Asisten Kopasgat, kabalak Kopasgat. penkopasgat

L.I