Teguh Selaku Ketua PAC Depok Bersama Sebagian Anggotanya Melakukan Aktivitas Bakti Sosial Dengan Berbagi 1.500 Takjil

Teguh Selaku Ketua PAC Depok Bersama Sebagian Anggotanya Melakukan Aktivitas Bakti Sosial Dengan Berbagi 1.500 Takjil

Media Unit 1
Minggu, 07 April 2024



Cirebon, Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP)  PAC Depok Kabupaten Cirebon, Teguh mengajak anggotanya untuk melakukan bakti sosial seperti pembagian takjil pada masyarakat sekitar, Prapatan Masjid Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Minggu, (7/4/2024).

Pembagian takjil ini bertujuan untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan haya mengharapkan keberkahan dari Allah SWT khususnya di bulan Ramadhan ini, sebenarnya bukan hanya pada bulan Romadhon ini saja, kami pun selalu menyisihkan sebagian rezeki, pada Bulan-bulan diluar Bulan Romadhon pun insyaallah kami pun kami arahkan semua anggota kami untuk selalu berbagi rezeki. Ungkap Ketua PAC Depok Kabupaten Cirebon Teguh.

"Berbagi takjil pada Minggu terakhir di Bulan Romadhon 2024 yang sangat mulia ini, kita berbagi takjil sebanyak 1500 bungkus yang ke 9 kalinya, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kami, amin, " paparnya kepada awak media ini.


"Berbagi takjil yang ke-9 kalinya ini kami akan terus mencoba berkomitmen sepanjang tahunnya, doakan kami agar bisa selalu berbagi kepada masyarakat, minimalnya pada masyarakat sekitar Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, tepatnya pada masjid Prapatan Desa Getasan " imbuhnya.
Kegiatan tersebut dibatu pula oleh Para donatur diantaranya : 
1. CV Indosurya Mahakam
2. CV global kapling
3. CV intrakon junior
4 BPK DR hermanto
5. Sandi & Amin putr provinsi
6. Sdr opik
7. Sdr Alan
8. Trusmiline
9. Mulya line 
10. sdr diki 
11. Ibu camat depok
12. CV alvira perdana jaya
13. Bapak Ayip sakduloh


Selain itu juga seluruh Kuwu di Kecamatan Depok dan para donatur SE wilayah Depok.

(Cephy)