Team Tarsius Melaksanakan Giat Patroli Rutin Di Wilayah Hukum Polres Bitung Sulawesi Utara

Team Tarsius Melaksanakan Giat Patroli Rutin Di Wilayah Hukum Polres Bitung Sulawesi Utara

Media Unit 1
Kamis, 04 April 2024



Bitung l Walaupun cuaca tidak bersahabat (Hujan)
Team Tarsius tetap melaksanakan giat patroli rutin di wilayah hukum Polres Bitung,guna mencegah tindak kriminal di malam,serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota bitung Rabu,3 april s/d kamis,4 april 2024

Team Tarsius merespon laporan dari masyarakat bahwa di kolombo aspal,terdapat AAM yang sedang miras di sebuah acara yang sedianya akan tersebut akan di laksanakan pada hari kamis nanti,tetapi AAM tersebut sudah pesta miras dan memutar music dgn keras,sehingga sangat menganggu warga yang sedang beristirahat.

Team langsung menghentikan musiknya dan membubarkan acaranya lalu mengarahkan AAM kembali pulang ke rumah masing masing.

Saat akan masuk ke jalan parigi tofor,tim mendapati AAM dgn kendaraan R2 di sebuah pangkalan ojek di samping hotel Phoenix.
Tim langsung melakukan pemeriksaan terhadap mereka lalu membubarkannya.

Tim Tarsius merespon laporan dari masyarakat bahwa di kampung pasar tua,terdapat AAM yang sedang berkumpul dan akan melakukan Balap liar.
Tim langsung menuju ke pasar tua,dan benar tim mendapat AAM yang sedang berkumpul dan beberapa dari antara mereka sedang memperbaiki kendaraan R2 
untuk di pakai balap liar. Team lalu membubarkan kegiatan mereka.

Saat melewati madidir,tim mendapati AAM yang sedang nongkrong dan miras di samping pangkalan ojek,lorong 1 madidir. Lalu team memeriksa mereka lalu di bubarkan.

Saat melaksanakan patroli di wilayah Barat,tepatnya di manembo-nembo tim mendapati 3 orang pemuda dan kendaraan R4,tim langsung mendekati mereka dan melakukan pemeriksaan terhadap mereka dan kendaraan R4 yang mereka bawa team tidak menemukan apa apa.

Lkn