Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar 2

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar 2

Media Unit 1
Kamis, 04 April 2024


TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menghadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar 2 di Balai Prajurit (Bapra) Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/04/2024)

Pada acara Syukuran Kenaikan Pangkat Pamen Periode 01 April 2024, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., mengucapkan rasa syukur sehingga terlaksananya Syukuran Kenaikan Pangkat Pamen Pasmar 2. Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah semata-mata sebuah pencapaian individu saja, namun juga merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, pengabdian yang telah ditunjukkan oleh setiap anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., mendoakan kepada Pamen Pasmar 2 yang telah naik pangkat agar selalu ingat bahwa naiknya pangkat merupakan suatu anugrah besar dan patut disyukuri, karena merupakan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.