KOMANDAN BATALYON ARHANUD 1 MARINIR PIMPIN APEL SIAGA PAM IDHUL FITRI 2024

KOMANDAN BATALYON ARHANUD 1 MARINIR PIMPIN APEL SIAGA PAM IDHUL FITRI 2024

Media Unit 1
Selasa, 09 April 2024


TNI-AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Marinir) Mayor Marinir Verdian, M.Tr.Opsla bertindak sebagai Komandan SSY Pam Idhul Fitri 1445 H, Melaksanakan Pengecekan kesiapan prajurit Pasmar 1 yang dilaksanakan di Lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (09/04/2024). 

Apel siaga ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, agar masyarakat yang melaksanakan lebaran Idhul Fitri tenang dan nyaman. Serta mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan lebaran. 

Hari raya Idhul Fitri 1445 H ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga, Saudara dan teman-teman, selain itu juga sebagai sarana untuk saling maaf - memaafkan karna hari raya ini hanya dilaksanakan satu tahun sekali.

Tidak lupa juga Komandan Pam SSY Idul Fitri 1445 H menyampaikan kepada seluruh personil Pam bahwa laksanakan Pengamanan sebaik mungkin untuk menjaga kelancaran hari raya tahun ini, tetap semangat, kerja ikhlas karna ini sudah menjadi tanggung jawab kita, Ujarnya.

Lkn