JELANG HARI RAYA IDUL FITRI, DANYONMARHANLAN X BERIKAN JAM KOMANDAN DAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PRAJURIT YONMARHANLAN X

JELANG HARI RAYA IDUL FITRI, DANYONMARHANLAN X BERIKAN JAM KOMANDAN DAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PRAJURIT YONMARHANLAN X

Media Unit 1
Kamis, 04 April 2024


TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Selasa (18/04/2023). Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla memberikan Jam Komandan dan bingkisan lebaran kepada seluruh prajuritnya bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Kegiatan Jam Komandan dilaksanakan dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit tentang kegiatan yang telah dilaksanakan dan tugas yang akan diemban kedepannya. Selain itu juga memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini lebih khususnya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu menjaga kesehatan, membina fisik dan menjaga keharmonisan keluarga serta  meningkatkan semangat dalam bekerja dan tidak melakukan pelanggaran yang mencemarkan nama baik satuan yang sudah terbina.

Selain itu Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla juga menekankan kepada seluruh prajurit dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri agar tetap berhati-hati kemanapun bepergian. Setelah melaksanakan jam Komandan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran, sembako dan tunjangan hari raya kepada perwakilan Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan X Jayapura.