Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Piket Koramil 02/Banjarsari Bersama Linmas Intensifkan Patroli Malam

Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Piket Koramil 02/Banjarsari Bersama Linmas Intensifkan Patroli Malam

Media Unit 1
Senin, 08 April 2024

Surakarta - Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Mardjuni melaksanakan Patroli di seputaran wilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Minggu ( 07/05/2024).

Patroli Piket Koramil 02/Bjs Kodim 0735 bersama Linmas dilaksanakan melalui route rawan terjadinya kriminalitas, obyek vital Pemerintah, Lingkungan Perumahan warga masyarakat yang bertujuan ./menciptakan kenyamanan, kondusifitas, maupun Pengamanan Obyek Vital di wilayah Kecamatan Banjarsari.

"Sebelum Patroli kami memberikan Pengarahan Linmas guna menyatukan Visi dan Misi untuk mengajak warga Masyarakat Khususnya di wilayah Kecamatan Banjarsari Saling menjaga Situasi Kondusif dan Aman."tutur Mardjuni.

"Kami bersama Linmas sekaligus menyikapi adanya saran masukan dari Warga masyarakat tentang adanya Indikasi Gangguan Keamanan yaitu Warga seputaran Banjarsari yang biasa nongkrong dan sambil mengkonsumsi minuman keras, Kami Sebagai Babinsa berupaya selalu Kontrol dan Sambang warga dengan melaksanakan Patroli di Wilayah Binaan agar tidak terjadi hal-hal tersebut."pungkasnya.

(Arda 72)