Halal Bihalal Keluarga Besar PMSS Solo Raya Dengan Memberikan Santunan Kepada Fakir, Miskin dan Anak Yatim

Halal Bihalal Keluarga Besar PMSS Solo Raya Dengan Memberikan Santunan Kepada Fakir, Miskin dan Anak Yatim

Media Unit 1
Minggu, 14 April 2024



Solo, - - Dalam giat Halal Bihalal Keluarga Besar PMSS (Perkumpulan Manunggal Sopir Solo) berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan, Minggu, (14/4/2024). Desa Triyagan RT 02 RW 05 Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo.

Sutarto selaku ketua PMSS mengajak beberapa anggotanya untuk berbagi rezeki pada acara halal bihalal, hal ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan haya mengharapkan keberkahan dari Allah SWT khususnya di bulan sehabis bulan Ramadhan ini.

Perkumpulan Manunggal Sopir Solo Raya melakukan bakti sosial dengan berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti Santunan Kepada Fakir, Miskin dan Anak Yatim-piatu, pembagian bingkisan tersebut yang isinya terdiri dari beras, gula, susu, minyak goreng, teh ini agar bisa saling merasakan indahnya berbagi.

"Saya mengajak kepada kawan-kawan untuk bisa saling berbagi pada acara halal bihalal, sehingga dengan demikian semoga kita mendapatkan keberkahan", paparnya kepada awak media ini.

"Semoga saja kegiatan yang positif ini bisa selalu terjaga setiap tahunnya, disisi lain kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan diantara sesama Perkumpulan Manunggal Sopir Solo Raya", imbuhnya.


(Harun)